Cetak Kertas A3+ Tasikmalaya - apa kabar sahabat Percetakan Tasikmalaya | Instagraphia, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Cetak Kertas A3+ Tasikmalaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Art Paper, Artikel Custom Case Tasikmalaya, Artikel Hardcase Tasikmalaya, Artikel Percetakan, Artikel Polaroid, Artikel Soft Case, Artikel Sticker Cutting, Artikel Sticker Kemasan, Artikel Tasikmalaya, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cetak Kertas A3+ Tasikmalaya
link : Cetak Kertas A3+ Tasikmalaya

Baca juga


Cetak Kertas A3+ Tasikmalaya


Mesin digital Xerox C800i – Pixel print dapat mencetak pada berbagai ukuran kertas A3 Plus.
Ukuran A3+ Plus standar untuk mesin digital adalah 32x 48,5cm, yang biasa dipotong dari ukuran kertas plano 65×100 cm. Namun karena ada beberapa kertas jenis fancy yang berukuran beda, ukuran kertas A3+ yang dipotong ada yang 31×47 dan ada yang ukuran a3 standar (29,7x42cm )untuk memaksimalkan kertas/ stiker yang berukuran lebih kecil dari kertas standart
Mesin Digital Xerox C800i – Jepang milik Pixel Print dapat mencetak berbagai macam jenis kertas Fancy A3+ dan stiker A3+, baik itu stiker transparant, stiker bontak dan stiker vinyl susu..
Berikut ini beberapa harga dari print ukuran kertas A3 Plus Pixel Print:
1. Print Artpaper A3+ 120-150gr : Rp.3500/lembar
(biasa digunakan untuk mencetak brosur, isi majalah/company profile, flyer, cover hard cover dll)
2. Print Artpaper A3 plus 210-230gr : Rp.4000/lembar(Biasa digunakan untuk kartu nama, brosur, cover majalah, tent card dll)
3. Print Artpaper A3 plus 260-310gr : Rp.4500/lembar(Biasa digunakan untuk packaging, cover majalah, shoping bag, tent card, kartu nama  dll)
4. Print Stiker Bontax ukuran A3+: Rp.10.000/Lembar
(Biasa digunakan untuk stiker label makanan, produk, kemasan dll)
4. Print Stiker Transparant/ Vinyl ukuran A3+: Rp.13.500/Lembar(Biasa digunakan untuk stiker label makanan, produk, kemasan yang anti air dan anti sobek dll)
4. Print Kertas Fancy ukuran A3+: Rp.13.500/Lembar(Biasa digunakan untuk brosur, sertifikat, kartu nama dll)
Range Harga adalah berdasarkan Jumlah cetak Anda, Semakin banyak jumlah cetak, PASTI semakin murah.. Untuk Info Lebih jelas, Silahkan hubungi
WA: 089662731969 (Whatsapp Only)


Demikianlah artikel Cetak Kertas A3+ Tasikmalaya

Sekianlah artikel saya tentang Cetak Kertas A3+ Tasikmalaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cetak Kertas A3+ Tasikmalaya dengan alamat link https://instagraphia.blogspot.com/2019/09/cetak-kertas-a3-tasikmalaya.html