Cetak Foto Polaroid Tasikmalaya - apa kabar sahabat Percetakan Tasikmalaya | Instagraphia, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Cetak Foto Polaroid Tasikmalaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Foto, Artikel Foto Polaroid, Artikel Polaroid, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cetak Foto Polaroid Tasikmalaya
link : Cetak Foto Polaroid Tasikmalaya

Baca juga


Cetak Foto Polaroid Tasikmalaya

Gambar terkait

Photo polaroid memang dihasilkan dari kamera khusus. Hal yang membedakan antara kamera polaroid dengan kamera lainnya adalah hasil foto yang bisa langsung jadi. Bisa dikatakan jika kamera polaroid lebih digunakan untuk Anda yang ingin foto-foto fun.

Kamera polaroid tak hanya mudah digunakan, tetapi juga mudah dicetak. Proses cetak foto dengan kamera polaroid pun terbilang cepat. Dari proses pemotretan hingga percetakan, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar satu menit dengan cara dikibas-kibas sebentar.

Namun, bagaimana jika Anda tak memiliki kamera polaroid?

Untuk bisa menghasilkan foto polaroid, Anda sebenarnya tak perlu kamera khusus. Digital Printing Snapy bisa cetak photo polaroid dengan ukuran khas kamera polaroid. Cetak foto travel, anniversary, maternity, atau keluarga Anda lebih unik dan kreatif dalam jumlah banyak berukuran 10x10 cm.

Serunya lagi, hasil photo polaroid juga akan terlihat lebih unik jika Anda mencetaknya dalam jumlah banyak. Foto-foto ukuran foto polaroid kecil bisa sekaligus menjadi dekorasi rumah Anda. Bahkan Anda bisa menuliskan nama, tanggal, atau kalimat kenangan sebagai pengingat moment.

Cetak photo polaroid di Instagraphia mulai dari Rp20.000 per lusin. Anda bisa cetak foto lewat Whatapps 089662731969. Tak perlu datang ke lokasi Snapy, tinggal upload beberapa foto yang akan dicetak dan tunggu hasilnya jadi.

Gambar terkait

Gambar terkait




Demikianlah artikel Cetak Foto Polaroid Tasikmalaya

Sekianlah artikel saya tentang Cetak Foto Polaroid Tasikmalaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cetak Foto Polaroid Tasikmalaya dengan alamat link https://instagraphia.blogspot.com/2018/05/cetak-foto-polaroid-tasikmalaya.html