Cetak Brosur Tasikmalaya - apa kabar sahabat Percetakan Tasikmalaya | Instagraphia, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Cetak Brosur Tasikmalaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Art Paper, Artikel Brosur, Artikel Digital Print, Artikel HVS, Artikel Percetakan, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cetak Brosur Tasikmalaya
link : Cetak Brosur Tasikmalaya

Baca juga


Cetak Brosur Tasikmalaya

Cetak Brosur Tasikmalaya

Cetak Brosur Tasikmalaya - Untuk mencetak brosur biasanya ada beberapa jenis kertas yang umum digunakan untuk mencetak brosur full color, dengan proses offset separasi. Berikut ini beberapa jenis kertas, ukuran lebar panjang serta gramatur atau berat kertas, yang biasa dipakai untuk mencetak brosur.

1. Kertas HVS selain berwarna putih, jenis kertas ini juga ada yang berwarna warni dengan berat berpariasi ada yang 58 gr (60 gr), 70 gr, 80 gr, dan 100 gr.
Di toko buku jenis kertas ini banyak dijual dalam ukuran jadi berupa A4, Folio (F4), double Folio dan A3. Namun jika di toko kertas, jenis kertas ini biasa dijual dengan ukuran lebar panjang 65 x 100 cm, dan 79 x 109 cm, dan kita bisa memintanya untuk dipotong sesuai keperluan, atau sesuai bidang cetakan yang kita inginkan.
brosur kertas hvs


2. Art/matt paper (biasanya, toko kertas di Bandung menyebutnya dengan kertas AP), jenis kertas ini berbeda dengan HVS. Jenis ini memiliki permukaan kertas licin pada kedua sisinya dan berwarna putih bersih. Sampul dan dalaman majalah full color, kalender dan poster biasanya banyak menggunakan jenis kertas ini. Kertas ini tidak tahan air, dan kalau terkena air akan lengket (nempel satu sama lainnya). Jenis kertas ini memiliki berat berpariasi mulai dari 100gr, 120gr, 150gr. Jenis inilah yang banyak dipakai untuk media brosur brosur. Selain ukuran berat tersebut, ada juga Art paper (atau art karton yang memiliki berat 190gr, 210gr,  230gr, 260gr, 310gr, dan 360gr. Ukuran kertas berat 190-360 grm ini banyak digunakan untuk paper bag, atau kemasan/duss.
brosur kertas art paper


Itulah beberapa jenis kertas yang biasa digunakan untuk pembuatas brosur. Jadi jika anda mau bikin brosur silakan kontak kami.

Whatsapp : 089662731969


Demikianlah artikel Cetak Brosur Tasikmalaya

Sekianlah artikel saya tentang Cetak Brosur Tasikmalaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cetak Brosur Tasikmalaya dengan alamat link https://instagraphia.blogspot.com/2018/03/cetak-brosur-tasikmalaya.html